Friday 2 October 2015

Bagaimana Cara Menghilangkan Jerawat

Asmetro - Bagaimana Cara Menghilangkan Jerawat yah itulah pertanyaan yang sering timbul di benak kita ,apalagi kaum muda jaman sekarang ini, jerawat membuat kita menjadi tidak percaya diri apalagi untuk perempuan rela melakukan banyak cara agar jerawat yang ada di wajah hilang :)
Sebenarnya di internet sudah tersebat banyak cara menghilangkan jerawat dari yang alami atau tradisional dan juga dengan cara yang non alami medis misalnya.
bagaimana cara menghilangkan jerawat
images:google.com

apa sih sebenarnya penyebab jerawat itu nih admin kasih contohnya
Macam-Macam Penyebab Jerawat :
  1. Produksi minyak yang berlebihan 
  2. Sel-sel kulit yang mati 
  3. Bakteri 
  4. Kosmetik 
  5. Obat-obatan 
  6. Telepon genggam 
  7. Stres 
  8. Debu 
  9. Makanan (seperti telur,kacang,dll)
tapi tenang saja ada beberapa cara bagaimana cara menghilalangkan jerawat secara alami
simak ya!!

1.Anda bisa menggunakan beberapa buah-buah dan tanaman untuk menghilangkan jerawat diwajah anda diantaranya buah tomat, timun, pepaya, jeruk nipis, bawang putih, lobak, dan ternyata madu juga bisa menghilangkan jerawat diwajah anda. Cara menggunakannya oleskan salah satu bahan tersebut di wajah anda, kemudian dicuci dengan air bersih.

2.Pasta Gigi
jangan bertanya dulu coba saja ini caranya
Pasta gigi yang anda gunakan setiap hari juga dapat efektif membantu menghilangkan jerawat secara cepat dan alami. Asalkan kulit anda tidak iritasi, anda dapat mencoba menggunakannya. Penggunaan pasta gigi sangat efektif jika anda telah melakukan perawatan dengan es batu, pastikan permukaan jerawat bersih dari kotoran.
Cara Penggunaan:
  • Sangat sederhana, 1. pastikan permukaan jerawat bersih
  • Oles lokasi jerawat dengan pasta gigi sebelum tidur
  • Bilas dengan air hangat di pagi hari
  • Rasakan perbedaannya
Sangat cocok untuk jerawat yang membengkak, oles jangan terlalu banyak, pastikan pasta gigi putih yang anda oleskan / tidak berwarna.

3.Putih Telur
Putih telur ternyata memiliki khasiat yang bagus juga untuk menghilangkan jerawat. Cara menggunakannya pun cukup gampang, anda hanya tinggal mengoles putih telur tersebut pada bagian wajah (seperti menggunakan masker) setelah itu tunggu selama 30 menit baru kemudian bilas dengan air hangat. Cara menghilangkan jerawat dengan putih telur harus dilakukan dengan rutin untuk mendapatkan hasil maksimal.

4.tips saja ini ya
Cara menghilangkan jerawat yang terakhir adalah dengan menghindari makanan berminyak seperti gorengan dan lain-lain. Karena makanan berminyak dapat menjadi pemicu terjadinya jerawat pada wajah anda.

ok mungkin itu tadi bagaimana cara menghilangkan jerawat mungkin di artikel lain asmetro akan membagikan tips tips yang sangat bermannfaat lainya, dan ini tips kesehatan lain .

1 comment:

Disini Anda bebas bertanya maupun mengutarakan ide, gagasan, opini secara bebas yang tentu tidak termasuk dalam koridor Sara. Dilarang keras titip Link / URL hidup maupun berupa tulisan atau mempromosikan produknya. Ingat !! kebiasaan seperti itu akan membuat Anda semakin bodoh dan terpuruk.