Tuesday 13 October 2015

Tanah lot Bali tempat wisata favorit di Bali

Tanah lot Bali wisata favorit untuk wisatawan yang ke berkunjung ke BAli tentunya. Bagaimana sebenarnya Tanah lot itu pada artikel kali ini admin Asmetro akan menjelaskannya pada kalian semua.

Tanah lot bali mempunyai sejarah yang sangat menarik, 2 buah pura yang ada disana merupakan saksi bisu sejarah terbentuknya tempat itu, menurut legenda pada abad ke 16 Menurut legenda, pura ini dibangun oleh seorang Danghyang Nirartha brahmana yang berasal dari pulau jawa, dia  berhasil menguatkan kepercayaan penduduk akan ajaran Hindu di Bali dan membangun Sad Kahyangan  Pada saat itu, ada seorang penguasa Tanah Lot  bernama Bendesa Beraben  iri kepada brahmana karena para pengikutnya mulai pergi untuk mengikuti brahmana. Bendesa Beraben kemudian menyuruh brahmana Danghyang Nirartha untuk pergi meninggalkan Tanah Lot.

Keindahan dari tanah lot sudah tidak diragukan lagi itulah mengapa tempat ini sangat terkenal sampai manca negara,  apalagi saat kita melihat keindahan sunset atau matahari terbenem di sore hari sangat sangat indah.  Maka jika kamu berkunjung ke Bali jangan sampai lupa untuk berkunjung ke Tanah lot ya atau kalian bakal nyesel jika teman kalian bercerita tentang itu.

No comments:

Post a Comment

Disini Anda bebas bertanya maupun mengutarakan ide, gagasan, opini secara bebas yang tentu tidak termasuk dalam koridor Sara. Dilarang keras titip Link / URL hidup maupun berupa tulisan atau mempromosikan produknya. Ingat !! kebiasaan seperti itu akan membuat Anda semakin bodoh dan terpuruk.