Monday 21 September 2015

Clash of CLan Game Android Terpopuler 2015

Hai sobat blogger ..sekarang saya akan bercerita tentang game android paling populer di tahun 2015.

Tahukah kalian itu apa??
Ya benar Clash of clan permainan buatan Supercell ini begitu mendunia bukan dikalangan anak anak dan remaja saja,, game ini sudah membuat jutaan pemainnya kecanduan bermain game paling populer ini.

Bagaimana caranya bermain game ini?
Mudah saja kita hanya  butuh download aplikasinya di Play Store saja, ukuruan file yg hanya 50 mb menjadikan game ini bisa dimainkan diberbagai macam tipe hp android. Pertama mulai kita dihadapkan pada tutorial untuk pemula kita ikuti saja tutorial itu,  selanjutnya kita akan membangun desa kita sendiri berbekal 2 builder pemberian devs game coc..

Biasanya para clasher sebutan pemain game coc membutuhkan banyak kuli istilah orang indonesia menyebut builder :D agar desa mereka bisa cepat menjadi kuat.. kita bisa menambah builder dengan membelinya dengan gems, batu hijau yang bisa didapat dari game ini, cara mendapatkan gems sangat mudah kita hanya per lu menebang pohon dan batu yang berserakan di desa kita ini.

Adanya clan war pada game ini membuat permainan coc semakin seru..sekian reiew tentang game paling populer di android tahun 2015 keep fighting .

No comments:

Post a Comment

Disini Anda bebas bertanya maupun mengutarakan ide, gagasan, opini secara bebas yang tentu tidak termasuk dalam koridor Sara. Dilarang keras titip Link / URL hidup maupun berupa tulisan atau mempromosikan produknya. Ingat !! kebiasaan seperti itu akan membuat Anda semakin bodoh dan terpuruk.