Kebahagiaan Itu Datang Karena Dari Hati

Written By Admin on Friday, 29 August 2014 | 8/29/2014 10:21:00 am

Kebahagiaan Itu Datang Karena Dari Hati

Kebahagiaan adalah sebuah perasaan yang positif dan menggairahkan, yang setiap manusia bisa rasakan dari hatinya yang terdalam. Banyak orang berusaha mencari kebahagiaan di tempat-tempat yang salah dan justru berakhir dengan kehidupannya yang jauh lebih menderita dari sebelumnya. Kebahagiaan adalah tujuan utama yang dicari oleh setiap manusia dalam hidup mereka.

Banyak orang salah persepsi dengan mengukur kebahagiaan dari hal duniawi. Kebahagiaan tidak tergantung dari hal-hal yang berbau materialisme. Kebahagiaan tidak semata-mata diukur dari banyaknya uang yang dimiliki atau ketenaran atau popularitas yang didapat. Kebahagiaan juga tidak tergantung pada orang lain.

Jika kebahagiaan bisa diukur dari semua hal keduniawian tersebut lalu mengapa banyak orang tenar dan juga kaya raya yang mengakhiri hidup mereka dengan cara-cara yang mengenaskan. Lalu dimanakah kebahagiaan itu bisa dicari? Apakah kebahagiaan yang sejati benar-benar ada?

Sebenarnya jawabannya sangatlah mudah. Kebahagiaan bergantung pada keputusan Anda sendiri untuk bahagia. Jadi kebahagiaan adalah suatu keputusan. Kapan saja, dimana saja Anda dapat memutuskan untuk berbahagia atau tidak.

Inti dari ini semua adalah letak kebahagiaan bukanlah dengan memiliki istana yang megah, mobil yang mewah, harta yang melimpah. Namun letak kebahagiaan adalah di dalam hati. Jadilah bahagia mulai dari detik ini Ladies karena hati dan diri Anda lah yang menentukannya.

Leony LiTentang Saya
Blog ini adalah blog yang mengulas segala hal tentang wisatawan, Anda juga dapat menyalurkan berita ini ke media sosial yang telah tersedia diatas ini.
Ikuti : | RSS | Facebook | Twitter

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Artikel Terkait:
Facebook Comments
Breaking News close button
Back to top

0 komentar

Disini Anda bebas bertanya maupun mengutarakan ide, gagasan, opini secara bebas yang tentu tidak termasuk dalam koridor Sara. Dilarang keras titip Link / URL hidup maupun berupa tulisan atau mempromosikan produknya. Ingat !! kebiasaan seperti itu akan membuat Anda semakin bodoh dan terpuruk.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2014. Asmetro - All Rights Reserved | Template - Maskolis
Proudly powered by Blogger