Wanita ini Tolak Bayar Pajak Karena Alasan Rumahnya Ada Hantu

Written By Admin on Friday, 29 August 2014 | 8/29/2014 10:11:00 am

Wanita ini Tolak Bayar Pajak Karena Alasan Rumahnya Ada Hantu

Membayar pajak tentu sudah menjadi kewajiban bagi penduduk negara masing-masing. Ada orang yang tidak sanggup membayar pajak karena sedang bangkrut, namun ada juga yang tidak mau membayar pajak karena merasa kamarnya dihuni oleh hantu.

Dilansir dailystar.co.uk. Kisah ini terjadi pada Lorna McDonald (46 tahun) dari Liverpool, Inggris. Lorna menolak membayar pajak kamar tidur karena menganggap ada hantu yang berdiam di kamarnya dan sering mengganggu. Wanita ini mengatakan ada roh jahat di kamarnya, bahkan meneror rumah selama berbulan-bulan.

Berbagai hal aneh yang terjadi di rumah tersebut membuat putri Lorna meninggalkan rumah dan pindah ke tempat lain. Lorna juga mengatakan dia sudah memanggil orang pintar untuk mengusir roh tersebut, namun sang orang pintar ternyata diserang oleh roh jahat hingga meninggalkan memar di tubuhnya.

Sayangnya bantuan itu tidak memberikan hasil. Banyak barang-barang di kamar yang pindah posisi sendiri atau jatuh dengan sendirinya. Lorna meyakini itu adalah gangguan roh jahat di dalam kamar.

Hingga saat ini, Lorna masih tinggal di rumah tersebut seorang diri. Dia memiliki tunggakan rumah dan tidak mau membayar pajak untuk kamar tidur yang dihuni hantu tersebut. Karena masih punya tunggakan, Lorna terpaksa masih tinggal di rumah tersebut.

Lorna punya pikiran yang cukup aneh, jika di rumah itu ada makhluk lain yang tinggal, kenapa dirinya harus membayar pajak juga?

Leony LiTentang Saya
Blog ini adalah blog yang mengulas segala hal tentang wisatawan, Anda juga dapat menyalurkan berita ini ke media sosial yang telah tersedia diatas ini.
Ikuti : | RSS | Facebook | Twitter

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Artikel Terkait:
Facebook Comments
Breaking News close button
Back to top

1 komentar:

avatar

haha.. hantu wajib pajak

Disini Anda bebas bertanya maupun mengutarakan ide, gagasan, opini secara bebas yang tentu tidak termasuk dalam koridor Sara. Dilarang keras titip Link / URL hidup maupun berupa tulisan atau mempromosikan produknya. Ingat !! kebiasaan seperti itu akan membuat Anda semakin bodoh dan terpuruk.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2014. Asmetro - All Rights Reserved | Template - Maskolis
Proudly powered by Blogger