Sunday 31 August 2014

Ada Penampakan Muka Seram Saat Ambil Foto Lewat Ponsel

Ada Penampakan Muka Seram Saat Ambil Foto Lewat Ponsel

Biasanya orang sering bilang jika berfoto tidak boleh tiga orang, mungkin hal itu ada benarnya. Baru-baru ini ada sebuah foto yang cukup mengejutkan dunia maya, foto tersebut berhasil diambil lewat postingan forum.

Foto ini diambil di Asia, namun tidak dengan jelas diberitakan siapa pemiliknya. Foto ini menyebar dengan cepat menyerbar karena wajah penampakannya yang sangat seram dan bikin merinding. Stomp juga mengabarkan foto seram ini karena teka-teki mengenai wanita keempat tersebut sangat misterius.

Kisah ini bermula ketiga wanita kantoran ini ini sedang berfoto bersama. Foto itu diambil dengan menggunakan handphone yang kualitasnya standard. Namun, betapa terkejutnya mereka ketika melihat foto tersebut.

Di antara 2 orang sebelah kanan, ada orang ketiga di antaranya. Wajahnya mengerikan seperti hantu. Dengan mata yang berlingkar hitam dan sepertinya tampak samping. Wajah itu muncul dari balik rambut wanita paling kanan. Yang artinya penampakan itu harusnya ada di belakang wanita tersebut.

Dilihat dari foto tersebut, tidak ada kejanggalan editan foto. Sampai sekarang foto mereka dianggap sebagai foto paling seram yang tersebar di forum dunia maya. Bagaimana menurut Anda? Apakah foto ini hoax atau memang menyeramkan?

No comments:

Post a Comment

Disini Anda bebas bertanya maupun mengutarakan ide, gagasan, opini secara bebas yang tentu tidak termasuk dalam koridor Sara. Dilarang keras titip Link / URL hidup maupun berupa tulisan atau mempromosikan produknya. Ingat !! kebiasaan seperti itu akan membuat Anda semakin bodoh dan terpuruk.