Thursday 11 September 2014

PERJUANGAN SI ANAK SINGKONG



Malam ini aku ingin menceritakan semua tentang perjuangan yang telah saya lalui demi mencapai masadepan yang di harapkan oleh orang tua, dalam perjalan ini saya sangat mengalami berbagai macam cobaan dan tantangan bahkan tak jarang saya mendapat hambatan yang sangat berat untuk di lalaui,

Tapi dengan tekat dan niat yang kuat serta berkat do’a orang tua yang tak pernah putus, saya bisa melalui dan menjalani semuanya dengan lancar. Semua ini berkat rahmat dan karunia alloh swt yang selalu menolong hambanya dalam setiap kesulitan selama kita mengikuti semua kewajibannya…….

Dan sekarang alhamdulilah saya sudah bisa kuliah dengan biaya sendiri, dan sangat bersyukur sekali karna sudah punya penghasilan tetap, meskipun tak sebear apa yang di hasilkan orang tapi saya sangat bersyukur dari apa yang saya hasilkan dengan keringat saya sendiri. Namun saya sangat ingin menjadi seorang pengusaha sukses di masa mendatang dan itu akan saya usahakan agar dapat mencapainya, maka dari itu mulai sekarang saya selalu belajar menjalankan bisnis kecil-kecilan meskipun blum menghasilkan banyak uank tapi tetap saya jalani dengan tekun dan sabar.

Setelah saya masuk kuliah saya jadi termotipasi oleh seorang wanita yang sangat super sekali, meskipun beliau bisa kuliah dengan biaya orang tua tapi beliau tetap semangat mencari pekerjaan dan sekarang beliau sudah sukses mendapat pekerjaan sesuai dengan apa yang diinginkannya, selamat deh buat beliau semoga pekerjaannya selalu diberi kelancaran dan kemudahan amiiiinnnn……

Tapi kalo boleh jujur saya juga sangat berharap lebih di suatu saat nanti bisa bersanding bersama dengan beliau di pelaminan,,,,,hehehehe entah mungkin ini hanya sebatas mimpi atau angan saya saja terhadapnya, namun nama beliau selalu saya selipkan dalam setiap doa saya,,,kebetulan sebentar lagi beliau ulang tahun dan saya ingin memberikan sesuau yang sangat berkenang bagi nya dan takterlupakan meskipun di endingnya saya gk bisa bersama dengannya,.

Semoga saja beliau selalu ada dalam kesehatan dan kelancaran dalam segala urusannya,,,,,dan semoga saja beliau bisa mencapai semua yang di impikannya,,,,,bahkan impian terbesarnya beliau ingin sekali naik haji bareng orang tuanya dan semoga cepat tercapai,,,,,,amiiiiiiinnnnn….

Dan satu yang sangat ku harpkan semoga beliau mendapatkan seorang pasangan yang bner – bener ikhlas mencintai dan menyayangi dia karna alloh………;V

No comments:

Post a Comment

Disini Anda bebas bertanya maupun mengutarakan ide, gagasan, opini secara bebas yang tentu tidak termasuk dalam koridor Sara. Dilarang keras titip Link / URL hidup maupun berupa tulisan atau mempromosikan produknya. Ingat !! kebiasaan seperti itu akan membuat Anda semakin bodoh dan terpuruk.