Selamat Jalan Kucing Tertua Poppy

Written By Admin on Sunday, 17 August 2014 | 8/17/2014 11:00:00 pm

Kucing Tertua di Dunia Telah Meninggal, Selamat Jalan Poppy

Kucing yang satu ini memang telah memecahkan rekor Guinness World karena dapat hidup hingga 24 tahun. Kini kucing tertua di dunia telah pergi untuk selama-lamanya.

Beberapa minggu setelah dinobatkan menjadi kucing tertua di dunia dalam Guinness World Record, Poppy jatuh sakit dan akhirnya meninggal dalam usianya yang jika dikonversikan dalam usia manusia adalah 114 tahun.

Pada 19 Mei 2014, nama Poppy mendunia karena berhasil tercatat sebagai kucing yang berusia paling panjang di dunia. Kucing ini lahir pada bulan Februari tahun 1990, sayangnya Poppy meninggal jum'at lalu karena masalah pada kaki dan juga infeksi yang dialaminya.

Pemilik Poppy, Jacqui West, 43, mengatakan, meskipun keluarganya tahu saat itu akan tiba, tetapi mereka merasakan duka yang mendalam atas kepergian kucing yang selama ini telah menjadi kawan bagi mereka.

"Kami tahu kucing betina ini sudah tua, tetapi ini masih tetap membuat kami sangat," ujarnya. Poppy dikebumikan di halaman belakang rumah pemiliknya, di samping makam binatang peliharaan lain milik keluarga West yang juga sudah meninggal.

Proses untuk menobatkannya sebagai kucing tertua memakan waktu berbulan-bulan. Menurut Jacqui West, Poppy memang sengaja bertahan sampai selama itu hingga setelah kini gelar itu diraihnya, dia dapat beristirahat dengan tenang.

Leony LiTentang Saya
Blog ini adalah blog yang mengulas segala hal tentang wisatawan, Anda juga dapat menyalurkan berita ini ke media sosial yang telah tersedia diatas ini.
Ikuti : | RSS | Facebook | Twitter

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Artikel Terkait:
Facebook Comments
Breaking News close button
Back to top

0 komentar

Disini Anda bebas bertanya maupun mengutarakan ide, gagasan, opini secara bebas yang tentu tidak termasuk dalam koridor Sara. Dilarang keras titip Link / URL hidup maupun berupa tulisan atau mempromosikan produknya. Ingat !! kebiasaan seperti itu akan membuat Anda semakin bodoh dan terpuruk.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2014. Asmetro - All Rights Reserved | Template - Maskolis
Proudly powered by Blogger