Sadis, Membunuh Suami Dan Organ Tubuh Dikeluarkan

Written By Admin on Sunday, 17 August 2014 | 8/17/2014 11:11:00 pm

Membunuh Suaminya Lalu Organ Tubuhnya Dimasak

Jika Anda pernah menonton film kanibal mungkin berita ini tak jauh berbeda, bagaimana tidak? seorang istri tua tega membunuh suaminya lalu seluruh organ tubuhnya dipotong dan dimasak.

Menurut para sumber di pengadilan, perempuan berusia 71 tahun itu ditangkap pada 22 Mei lalu di kota Longwy, wilayah utara Perancis. Perempuan yang dijuluki polisi Ny Hannibal Lecter itu kini tengah menjalani pemeriksaan kejiwaan untuk menentukan apakah perbuatannya itu dipengaruhi masalah kejiwaan.

Menurut polisi, perempuan itu membunuh suaminya yang berusia 80 tahun menggunakan ulekan batu untuk menghantam kepala suaminya itu. Setelah itu perempuan itu memutilasi organ tubuh suaminya lalu memasak jantung, hidung, dan alat kelaminnya dalam sebuah panci.

Seperti dilansir AFP. Masih belum diketahui apakah perempuan tersebut kemudian memakan organ tubuh yang sudah dimasak itu atau tidak.

Pengacara perempuan itu, Caroline Depretz, menjelaskan, kliennya menderita semacam delusi. Itulah sebabnya polisi memutuskan agar tersangka pembunuhan kejam itu menjalani tes psikologi.

Saat ini, perempuan itu ditahan di penjara unit khusus psikiatri. Jika terbukti menderita kelainan jiwa, maka perempuan itu tak bisa diminta untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Leony LiTentang Saya
Blog ini adalah blog yang mengulas segala hal tentang wisatawan, Anda juga dapat menyalurkan berita ini ke media sosial yang telah tersedia diatas ini.
Ikuti : | RSS | Facebook | Twitter

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Artikel Terkait:
Facebook Comments
Breaking News close button
Back to top

0 komentar

Disini Anda bebas bertanya maupun mengutarakan ide, gagasan, opini secara bebas yang tentu tidak termasuk dalam koridor Sara. Dilarang keras titip Link / URL hidup maupun berupa tulisan atau mempromosikan produknya. Ingat !! kebiasaan seperti itu akan membuat Anda semakin bodoh dan terpuruk.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2014. Asmetro - All Rights Reserved | Template - Maskolis
Proudly powered by Blogger