Inilah Alasannya Mengapa Wanita ini Sangat Mencintai Neneknya

Written By Admin on Wednesday, 20 August 2014 | 8/20/2014 03:14:00 pm

Inilah Alasannya Mengapa Wanita ini Sangat Mencintai Neneknya

Kasih sayang orang tua memang melebihi segalanya, tidak terkecuali juga sang nenek. Pada saat kedua orang tua kita berjuang mencari nafkah, sang neneklah yang menjadi peran seperti orang tua kita. Seperti yang dilakukan oleh Wan Zongsiu kepada cucunya, Huang Lihua.

Huang Lihua dibesarkan oleh Wang Zongsiu yang menganggapnya seperti anak sendiri sejak tahun 90-an. Namun seiring berjalannya waktu, Wang yang semakin menua tidak mampu pergi kemana-mana sendirian.

Kondisi ini tentunya membuat khawatir Huang. Wang pun menghabiskan banyak waktunya sendirian di rumah, di sebuah desa yang terletak di Chongqing, China, demikian dilansir shanghaiist.com.

Tidak mau neneknya kesepian, Huang pun memutuskan untuk mengajak sang nenek, kemanapun ia pergi. Huang yang membuka restoran barbeque di siang hari pun, tak keberatan mengajak sang nenek ke tempat kerjanya setiap hari. Kala sang nenek sakit, Huang bergantian dengan kekasihnya, menggendong dan mengantar neneknya ke dokter.

"Semua yang saya berikan dan lakukan pada nenek, dulunya pernah beliau lakukan saat saya masih kecil," ujar Huang tentang apa yang dilakukannya. Tanpa ragu Huang menggandeng tangan sang nenek dan menyuapinya saat makan.

Dalam hidup ini, kita takkan dapat membalas apa yang telah orang tua kita berikan. Hingga saatnya mereka semakin bertambah tua, mereka tentunya tak menginginkan sedikit pun harta yang kita miliki. Hanya kasih sayang dan perhatian yang membuat hari-hari mereka menjadi berarti. Seumpama dimana mereka menanam bening distulah mereka menuai padi.

Leony LiTentang Saya
Blog ini adalah blog yang mengulas segala hal tentang wisatawan, Anda juga dapat menyalurkan berita ini ke media sosial yang telah tersedia diatas ini.
Ikuti : | RSS | Facebook | Twitter

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Artikel Terkait:
Facebook Comments
Breaking News close button
Back to top

0 komentar

Disini Anda bebas bertanya maupun mengutarakan ide, gagasan, opini secara bebas yang tentu tidak termasuk dalam koridor Sara. Dilarang keras titip Link / URL hidup maupun berupa tulisan atau mempromosikan produknya. Ingat !! kebiasaan seperti itu akan membuat Anda semakin bodoh dan terpuruk.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2014. Asmetro - All Rights Reserved | Template - Maskolis
Proudly powered by Blogger