Wednesday 20 August 2014

Empat Makanan ini Sangat Baik Untuk Kulit

Empat Makanan ini Sangat Baik Untuk Kulit

Dalam hal perawatan itu sudah menjadi bagian penting bagi wanita. Tidak heran jika wanita sangat memperhatikan kesehatan dan kecantikan kulit serta rambut. Mengingat hal-hal tersebut sudah menjadi faktor pendukung penampilan Anda agar tetap prima.

Dilansir news.health.com. Karena hal-hal ini sangat penting, maka Anda harus mengetahui bahwa banyak bahan alami ini yang ada di sekitar Anda yang dapat dimanfaatkan demi mempercantik diri, berikut bahan-bahan di bawah ini.

01. Gula

Bahan ini pasti mudah di dapatkan bahkan di dapur Anda. Gula merupakan salah exfoliator alami, atau bahan yang berfungsi sebagai pengangkat sel kulit mati dengan mudah.

Bukan hanya itu, penggunaan gula juga bisa memberikan kelembaban pada kulit. Cukup campurkan gula pasir dan madu dan jadikan masker wajah, maka Anda akan mendapatkan kulit wajah segar berseri dan bebas kerutan di wajah.

02. Yogurt

Salah satu produk olahan susu ini akan sangat baik digunakan sebagai masker kulit untuk mengatasi masalah kulit berminyak dan pori-pori besar. Yogurt juga baik dalam menjaga kelembaban dan menghaluskan kulit.

Pilih yogurt tanpa rasa untuk mendapatkan hasil terbaik. Anda juga bisa mencampurnya dengan bahan lain seperti madu, air lemon dan lain sebagainya, sesuai kebutuhan Anda.

03. Alpukat

Selain menjadi salah satu buah untuk diet, alpukat juga kaya nutrisi untuk kulit. Alpukat merupakan pelembab alami, kaya asam lemak sehat, yang menjaga kulit Anda tetap lembut, lembab, dan bercahaya. Coba haluskan alpukat secukupnya dan dicampur dengan madu sebagai masker dan biarkan selama 20 menit untuk mendapatkan manfaat sehatnya.

04. Stroberi

Siapa yang bisa menolak kesegaran buah stroberi? Buah kaya vitamin C dan antioksidan ini sangat baik mengatasi kulit berjerawat, berminyak dan pori-pori besar. Jadi, hancurkan buah stroberi dan campur dengan madu atau yogurt untuk masker. Bisa juga tambahkan dengan air lemon agar jerawat cepat kering.

No comments:

Post a Comment

Disini Anda bebas bertanya maupun mengutarakan ide, gagasan, opini secara bebas yang tentu tidak termasuk dalam koridor Sara. Dilarang keras titip Link / URL hidup maupun berupa tulisan atau mempromosikan produknya. Ingat !! kebiasaan seperti itu akan membuat Anda semakin bodoh dan terpuruk.